Minggu, 27 Mei 2012

You are still the most beautiful, beautiful in my heart

       



Awalnya..........
Ketika itu gue dengan lo bisa kenal dari jejaring sosial, Facebook.
Fyuh, gue berterimakasih sekali sama Tuhan. Entah siapa yang add friend duluan, yang penting gue seneng banget bisa kenal sama lo "kak" .
Seiring berjalannya waktu, kitapun menjadi lebih dekat, disaat itu gue ngerasa kalo hati gue selalu tenang banget waktu lagi  sama lo, gue ngerasa kalo gue orang yang paling bahagia didunia. Tapiiiiiiiiiiiiiiii kenapa endingnya kaya gini??????
LOST CONTACT!. yaaa Tuhan, dia bikin banyak perubahan dalam hidup gue, tapi kenapa?kenapaaa???kenapa lo pergi tiba-tiba tanpa ngasih kabar? andai lo tau kak, gue disini selalu berdoa buat lo supaya lo baik-baik aja disana. Gue kangen sama lo ka :') ini semua akan menjadi kenangan yang sangat berati dalam hidup gue.
Tuhan, tolong kasih tau dia kalo aku kangen sama ceramahannya dia, solusi dari dia, cerita dari dia,lelucon dari dia, teka-teki yang selalu bikin aku puyeng sampe keriting dari dia. banyak pembelajaran yang gue dapet dari lo kak,banyak banget, apa ini adalah sebagian dari rencana Tuhan? kalo memang iya, kenapa Tuhan hanya membuat cerita ini hanya setengah? apa ada kelanjutan dari ini semua?tolong beri aku jawaban Tuhan. Dan  ini semua akan menjadi kenangan yang sangat berarti dalam hidup gue.
"you are still the most beautiful, beautiful in my heart -Mr.J"
Tiada lagi bisik suaramu
Yang senangtiasa ucapkan kata-kata
Tiada lagi masukan atau lelucon
Disaat hati ini tak tenang

Tiada lelah air mata
Ku hanya bisa memandangmu
Bingkai lukisan dirimu

Meski ragamu tak lagi menyentuh
Jiwa ini takkan lepas darimu
Walaupun ini harus terjadi
Kutau kitakan abadi selamanya

Kuyakinkan kau selalu memandangku
Karena jiwa ini takkan lepas darimu
Walau ini harus terjadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar