Kamis, 24 Mei 2012

Tersenyum



@dwiswk @deviekarhy @veroCBP @enonnhalizah @meighasilvia


Tersenyum???? tersenyum itu....... mudah, sederhana, paling murah dan paling menyenangkan di dunia. Setuju ga? haha
kaya foto dibawah ini :

                                                            
ini adalah bibir sexy gue dan gue ga butuh komentar soal ini :D



senyum pepsoden =D



ala chibi chibi HA HA HA 



Senyuman di balik sesuatu



sebelah kiri adalah badan gue, muka @deviekarhy , yang tengah emang si @mbahsdr , yang kanan muka gue badan devi haha



senyum behel B)



@mbahsdr
gue sebenrnya bingung sama foto ini, ini ekspresi senyum atau nahan pup? sebelumnya si misbah bilang kalo dia kebelet pup dan pengen kentut......... jadi bisa di bilang ini campuran tersenyum dan nahan pup XD ._.V



tapi  kita sering  melupakan tindakan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita merasa sudah terlalu letih oleh tugas-tugas yang menumpuk, entah disekolah ataupun di rumah.


Teman-teman yang tersayang , disini gue akan memberi tahu manfaat dari senyum.
1. Lebih banyak mendapat kebahagiaan

  

Cobalah paksakan diri lo untuk tersenyum selama 30 detik mulai dari sekarang. Lakukan pula ketika lo mengalami kemalangan. Dengan membiasakan tersenyum, tidak peduli bagaimana perasaan lo saat itu, di dalam tubuh lo akan terjadi reaksi-reaksi kimia yang dapat membuat lo merasa bahagia.
Cobalah dan rasakan perbedaannya :D




2. Senyuman dapat merubah keadaan lo






cinta damai ._.V







Jika lo  ngerasa putus asa, marah atau bosan, sebuah senyuman akan mengubah keadaan emosi lo menjadi lebih positif. Dan sebuah keadaan yang positif tidak hanya membuat hidup lo lebih menyenangkan tetapi juga membuka segala kemungkinan lain dalam pikiran lo. Lo akan melihat dunia dengan cara yang berbeda melalui lensa kebahagiaan. Dari situ lo dapat mulai membangun sederetan tindakan yang positif dan berinterasksi dengan banyak orang setiap harinya.


3. Senyuman dapat mengubah keadaan orang lain







misalnya kita berjalan ke dalam sebuah ruangan atau menuju ke sebuah toko dengan senyuman di wajah kita,itu akan membuat semuanya berbeda. Semua orang akan berbalik tersenyum pada kita. Hal ini akan banyak membantu mencairkan setiap ketegangan atau kekakuan yang  kita. Interaksi kita akan lebih terbuka, santai dan penuh dengan kegembiraan.




4. Tersenyum? Apa ruginya?



"mengerutkan dahi"





"mengerutkan dahi"




"apa ruginya kalo tersenyum?"




Ketika memilih antara mengerutkan dahi, ekspresi kosong atau tersenyum, YA! pilihan yang paling produktif dan positif, yakan? Seringkali lu lupa untuk tersenyum atau mungkin lu tidak terlalu suka untuk tersenyum. Tapi jika lu berusaha untuk menggunakan senyuman lu sesering mungkin, lama-kelamaan akan mempunyai kebiasaan yang baru, kebiasaan yang jauh lebih positif. Jika lo termasuk orang yang selalu memperhitungkan untung rugi untuk segala hal, cobalah pertanyaan ini, ‘apa ruginya kalo lo tersenyum?’ :)




5. Lebih mudah untuk tersenyum daripada melakukan yang sebaliknya





“Dibutuhkan tujuh puluh dua otot untuk berkerut, tetapi hanya tigabelas otot untuk tersenyum.”
- Anonim -
Jadi sebetulnya lo menggunakan jauh lebih sedikit otot ketika tersenyum dibandingkan saat lo mengerutkan dahi atau memasang muka marah. Dengan membiasakan diri untuk tersenyum, maka otot tersenyum lo akan menjadi lebih kuat daripada otot untuk mengerutkan dahi lo, sehingga lama kelamaan lo akan lebih mudah untuk tersenyum daripada melakukan hal yang sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar