Rabu, 16 Mei 2012

SURAT CINTA DARI ALLAH


Selamat pagi menjelang siang teman-teman terkasih :)


Surat Cinta Dari ALLAH

AnakKu...

Kamu mungkin tidak mengenalKu,tetapi Aku tahu segala sesuatu tentangmu ...Mazmur 139:1

Aku mengetahui ketika kamu duduk atau berdiri ...Mazmur 139:2

Segala jalanmu Kuketahui ...Mazmur 139:3

Bahkan rambut kepalamu pun terhitung smuanya ...Matius 10:29-31

Karena engkau diciptakan menurut gambarku ...Kejadian 1:27

Di dalam Aku kamu hidup, kamu bergerak, kamu ada ...Kisah Para Rasul 17:28

Sebab kamu adalah keturunanKu ...Kisah Para Rasul 17:28

Sebelum Aku membentuk kamu dalam rahim ibumu, Aku telah mengenalmu ...Yeremia 1:4-5

Aku memilihmu ketika Aku merencanakan ciptaan ...Efesus 1:11-12

Kamu bukanlah sebuah kesalahan, karena semua harimu tertulis dalam kitabKu ...Mazmur 139:15-16

Aku menentukan tanggal lahirmu dan dimana kamu akan hidup ...Kisah Para Rasul 17:26

Kamu dibentuk secara dasyat dan ajaib ...Mazmur 139:14

Aku menenun kamu dalam kandungan ibumu ...Mazmur 139:13

Dan mengeluarkan kamu di hari kamu dilahirkan ...Mazmur 71:6

Aku telah salah digambarkan oleh mereka yang tidak mengenalKu ...Yohanes 8:41:44

Aku tidak jauh dan marah melainkan adalah ungkapan kasih yang utuh ...1 Yohanes 4:16

Dan keinginanku adalah melimpahimu dengan kasihKu ... 1 Yohanes 3:1

Hanya karena kamu adalah anakKu dan Aku adalah Bapamu ...1 Yohanes 3:1

Aku memberikan kepadamu lebih dari apa yang dapat diberikan oleh bapa duniawimu ...Matius 7:11

Karena Akulah Bapamu yang sempurna ...Matius 5:48

Setiap pemberian yang baik yang kamu terima datangnya dari tanganKu ...Yakobus 1:17

Karena Akulah yang menyediakan segala keperluanmu ...Matius 6:31-33

RancanganKu untuk masa depanmu selalu penuh dengan harapan ...Yeremia 29:11

Karena Aku mengasihimu dengan kasih yang kekal ...Yeremia 31:3

PikiranKu terhadapmu tak terhitung banyaknya seperti pasir di tepi pantai ...Mazmur 139:17-18

Dan Aku bergirang karena kamu dengan sukacita ...Zefanya 3:17

Aku tidak akan pernah berhenti berbuat baik kepadamu ...Yeremia 32:40

Karena kamu adalah harta kesayanganKu ...Keluaran 19:5

Aku berkeinginan untuk membuatmu tumbuh, dengan segenap hatiKu dan dengan segenap jiwaKu
...Yeremia 32:41

Dan Aku ingin memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar yang tidak terpahami ...Yeremia 33:3

Bila engkau mencari Aku dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, kamu akan menemukan Aku ...Ulangan 4:29

Bergembiralah karena Aku dan Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu
...Mazmur 37:4

Karena Akulah yang memberikan kepadamu keinginan-keinginan itu ...Filipi 2:13

Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang kamu doakan atau pikirkan ...Efesus 3:20

Karena Akulah penghibur agungmu ...2 Tesalonika 2:16-17

Aku juga adalah Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu ...2 Korintus 1:3-4

Ketika kamu patah hati, Aku dekat kepadamu ...Mazmur 34:19

Seperti seorang gembala menggendong seekor domba, Aku telah menggendongmu dekat dengan hatiKu
...Yesaya 40:11

Suatu hari Aku akan menghapus segala air mata dari matamu ...Wahyu 21:3-4

Akulah Bapamu, dan Aku mengasihimu, sama seperti Aku mengasihi Putraku, Yesus ...Yohanes 17:23

Karena di dalam Yesus, kasihKu kepadamu dinyatakan ...Yohanes 17:26

Dialah gambar wujudKu yang tepat ...Ibrani 1:3

Dia datang untuk menunjukkan bahwa Aku ada untukmu, bukan untuk melawanmu ...Roma 8:31

Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu ...2 Korintus 5:18-19

Yesus mati supaya kamu dan Aku diperdamaikan ...2 Korintus 5:18-19

KematianNya adalah ungkapan kasihKu untukmu ...1 Yohanes 4:10

Aku menyerahkan segala yang Kukasihi agar Aku beroleh kasihmu ...Roma 8:31-32

Bila kamu menerima pemberian PutraKu Yesus, kamu menerima Aku ...1 Yohanes 2:23

Dan tidak akan ada lagi yang dapat memisahkanmu dari kasihKu ...Roma 8:38-39

Pulanglah ke rumah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar di surga yang belum pernah terlihat
...Lukas 15:7

Aku selalu menjadi Bapa, dan akan selalu menjadi Bapa ... Efesus 3:14-15

PertanyaanKu adalah...Maukah kamu menjadi anakKu? ...Yohanes 1:12-13

Aku menunggumu ...Lukas 15:11-32

Dengan penuh kasih, Ayahmu. Allah Maha Kuasa



(dr buku berjudul Dalam Hadirat Tuhan penulis Liz Babbz)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar