Sabtu, 12 Mei 2012

KADAL WC


BONJOOUR! :)


Ada cerita yang horror tapi humor hari ini haha, berawal dari kadal masuk ke rumah gue.
Yap, tadi pagi  gue bangun sekitar jam 8.30 yaaa lumayan siang dibanding hari sebelumnya, dan tadi  pagi itu gue sangat teramat lapar bangat bangat, gue berusaha nyari makanan tapi entah mengapa nyokap belum masak, alhasil gue kekamar lagi deh.

Setelah beberapa kemudian gue ke kamar maindi untuk setoran dan lain-lain, tapi hal itu gue urungkan karenaaaaaaaaa,
karena gue ngeliat sesuatu yang membuat gue berteriak dan memangil-manggil nyokap gue,seperti inilah dialognya.
gue : "mamaaaaa, mamaaaaa............ maaaaaaaaaah!!!"
nyokap : (nyokap pun menjawab dengan nada sedikit kesal, mungkin karna bangun udah kesiangan terus tiba-tiba manggil-manggil gajelas) "kenapasih kamu?!" 
gue : "itu apaan maaaaaaaah?"
nyokap :"diamana? yang mana?
gue :" itu yang keliatan buntutnya"
nyokap : "oh, itu cuma kadal"
(gue menghela nafas panjang) gue kira itu ular. anjir panik gila gue kalo itu bener ular. Gue bingung, sejak kapan dirumah gue ada yang melihara kadal???? uh. Biarlah, mungkin dia lagi main, soalnya dirumah majikannya ga dikasih makan dan dia kabur meningglkan rumah majikannya.

Yaudah akhirnya gue melanjutkan kegiatan, karna efek tadi mungkin gue parno gue tiba-tiba jadi masak buat gue sarapan, padahal tadi rencananya gue mau ke kamar mandi,hahaha. Tadi pagi masakan gue enak bangets! gue masak mie rebus sama telor dadar._. ya pokonya enak banget deh rasanya dahsyat luar binasa. Dengan aroma yang menggoda nyokap pun meminta makanan yang gue masak tadi pagi. Itu membuktikan kalo emang bener makanan gue enak bukan? haha.

setelah makan gue pun langsung ke kamar mandi, karena udah 3hari gue gak pup._.
setengah buka celana, gue ngeliat ke arah closed dan gue lihat ADA KADAL BERENANG DISITU! (gue ga kepikiran buat foto kadal itu,padahal bagus tuh posenya). Gue kaget, shock berat. panik laaah, gue langsung keluar dari wc. yang ada di benak gue saat itu adalah kalo tadinya gue ga liat kalo ada kadal di situ,dan gue lagi pup, tiba tiba dia nongol dan gigit? OH NO! entah apa kata orang atau temen-temen kalo denger kejadian itu, amit amit. Bayangkan kalo esok hari gue ga masuk, karena sakit dan temen gue jenguk terus nanya, lu sebenernya sakit apa? gue dengan konyol jawab bokong gue di patok kadal waktu pup. Itu akan jadi celaan nanti dikelas. Pastinya dan akan menjaadi TTWW,(ih amit bangga bgt) -_-- 
karna gue tiba tiba keluar dari kamar mandi,dengan waktu yang begitu cepat, nyokap nanya "kenapa lagi sih ka?"
lihat kekamar mandi ma, kata gue.setelah nyokap lihat, nyokap ketawa dan bilang "hahaha kamu tadi udah jongkok?dipatok?haha. Saat itu ada sepupu gue, yaudah dia disuruh nyokap buat nangkep itu kadal, ternyata dia malah masuk kedalem, yaudah deh disiram sama nyokap. nyokap ngomong ke gue : "yaudah sana lanjutin udah mama siram pake air seember, tp awas tiba tiba dia berenag ke atas dan matok kamu lagi pup whahaha" anjir nyokap ngakak bgt tadi sumpah-_-v. Emanng ayam make matok segala.

Lucu sih emang, gue juga kalo inget inget yang tadi, ahahaahh horror tapi humor :D
Yaudah karna nyokap udah bilang kalo dia udah disiram pake air seember, gue pun memberanikan diri untuk pup dan dilanjutkan mandi, sesekali gue nengok ke closed, karna wanti wanti kalo tiba tiba dia melompat dan matok gue di waktu pup atau mandi :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar