Senin, 11 Juni 2012

UKK yang takan terlupakan

     Gue sekolah di SMA NEGERI 9 BEKASI, tepat seminggu yang lalu tanggal 4 Juni- 9 Juni 2012 gue menjalankan Ujian Kenaikan Kelas(UKK)  kewajiban gue sebagai murid di sekolah tersebut . Hari demi hari terlampaui, soal demi soalpun terlewatkan, gue duduk paling belakang kedua dari pojok sama kaka kelas bernama kak Yusef anak XI IPA4, baik orangnya ngasih tau cara nyari jawabannya, pelajaran math. hm... padahal dari SD sampe SMP pelajaran yang paling gue suka adalah matematika sama fisika, tiap malem pasti gue ngerjain soal soal, tapi entah kenapa SMA ini gue lemah di matematika.

     lannjut ke ukk, duduk di belakang ada enaknya bisa nyontek bikin catetan kecil (jangan ditiru. oiya gue ada beberapa tips bikin contekan dari pengalaman ukk gue kemarin,yang minat bisa tunggu postingan berikutnya yaaa;)) dan ada ngganya, karna samping gue bangku kosong itu jadi santapan guru guru buat duduk dan ngawas di bangku kosong itu :""""( ga bisa nengok kalo kepepeeet kampret!!
tapi kelas gue kekompakannya baagus, ada yang nanya dikasih tau, kalo ada satu yang mau ngumpulin dia pasti nanya dulu ke temen yang lain yang belum nomor berapa dan dikasih tau jawabannya :') apakah kelas XI nanti akan sama kaya gini suasananya?entahlah

    Hari terakhir UKK gue sangat tragis. karnaaaaaaaa Lembar kerja jawaban gue(LJK) di ambil sama pengawas, Oh God rasanya miris banget, malah LJK gue baru gue titik titikin doang, yang dibuletin cuma beberapa :( gaada  kali 10 nomor gue buletin, padahal  gue ngerjain TIK tuh lancar banget sekitar 30Soaldari40 gue jawab tanpa nanya nanya. tapi pas mirisnya sekali nanya dan ngasih tau jawaban LJK gue pun di ambil pengawas yang bernama Pak Kus sumpah deh gue nyesel banget, gue takut ga naik kelas. terus bukan LJK gue LJK riansyah juga diambil karna dia nanya ke gue dan gue nanya dia juga. Gue dan rianpun disuruh keluar sama pengawas itu, gue nangis ( ini baru pertama kalinya gue nangis disekolah dan baru kali ini jugaaaa LJK diambil sama pengawas) pengalaman yang sangat kamseupay iyuwh. UKK kali ini emang ukk yang takkan terlupakan -____-- biar ini jadi pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar