Sabtu, 23 Juni 2012

Tanggal 23!!!

   YES! Puji Tuhan akhirnya setahun sudah terlewati. tinggal menghitung hari gue pun akan duduk di kelas 2 SMA dan secepatnya menjadi seorang mahasiswa.muehehe,  tapi........................... gue naik kelas apa enggak?astaga amit amit. semoga naik kelas, amin!.
Yaaaa, tanggal 23 ini, nanti iya, jam 11 gue bakal ngambil rapot, semoga aja nilainya bagus semua Ya Tuhan Amin.... semoga gue masuk ke jurusan yang gue inginkan, yaitu IPS. doain yaaaa .
Gaterasa gue akan berpisah sama temen temen gue di X.4 banyak banget kenangannya :"""( .
wali kelas yang unyu unyu ga pernah marah marah kalo ga salah, karlina yang mengaku sebagai sepupunya icut dan mengaku mantannya gifarry dan ga pernah nyontek selagi ulangan, serta oye yang sering nge-bully anak2 kelas, ketua kelas yang kalo mau bacain pengumuman ngomong "eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehh" sampe mulut dan kuping keluar asep.
okaaay!! posting  ini akan gue lanjutin nanti setelah  ngambil rapot. God Blees Me, bye ;>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar