Sabtu, 23 Juni 2012

selamat datang kelas IPS ;;)

*come back,
Puji Tuhan.... tadi tepat jam 2siang, nama gue dipanggil, giliran maju ngambil rapot.
anjirrrr lama banget kaaan??? padahal acaranya mulai jam 11 tapi nama gue dipanggil jam 2 kasihan nyokap yang udah nunggu dari jam setengah 11. sorry mom biasalah sekolah negeri ngaret. tapi memang tadi ada rapat dulu wkwkwk.
back to class..  
aaaa takut deg degan gitu wkwk. gue pengen banget masuk IPS dan terwujud Puji Tuhan!
tadi yang ngambil rapot nyokap,hasilnyaaa..
peringkat naik, nilai gue naik semua kecuali kimia paspasan sama kkm-_- ga ada perubahan, biarlah .
pokoknya gue seneng banget muehehehe. melangkah sedikit demi sedikit dan akan sampai tujuan, semua terlampaui, dan telah terlewati.. tinggal gue ngejalaninnya gaboleh setengah setengah. harus tambah rajin belajar, kurangin main B) . YEAAH, walau susah ngelepas dari main But, I AM SURE I CAN DO THAT.
oiya masih galau juga sama pemilihan kelas... masih galau mau ke kelas unggulan apa kelas biasa. doain yang terbaik aja yaaa, thanks guys . Bighugs ({{{}}})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar